Tempat berbagi ilmu dan pengalaman serta suka dan duka sesama operator pendataan pendidikan.
Walaupun sedikit, semoga bisa ikut berperan aktif untuk kemajuan dunia pendidikan Indonesia.

Cek Hasil Verifikasi Berkas Inpassing Yang Telah Anda Kirim DISINI. Yang belum mengirimkan berkas, segera baca infonya DISINI
Silahkan Lihat Pembayaran Tunjangan Profesi Tahun 2015 untuk Bapak/Ibu Guru DISINI

Thursday, November 6, 2014

Formulir Registrasi SDM Untuk Operator UPTD

Kami sampaikan kabar gembira kepada teman-teman Operator UPTD Kecamatan di lingkungan Dinas Pendidikan, mulai pagi hari ini tanggal 11 Nopember 2014 pukul 05.30 WIB kami cek di laman http://sdm.data.kemdikbud.go.id peran serta anda semua telah diakomodir oleh pihak PSDP (Pusat Data dan Statistik Pendidikan).

Untuk mencoba registrasi (pendaftaran) silahkan kunjungi laman http://sdm.data.kemdikbud.go.id/index.php?r=pegawai/ UPTDBaru.

Khusus kepada teman-teman Operator UPT Dindikbud Kabupaten Pekalongan, mohon kiranya untuk aktif melaporkan jika ada kesalahan data sekolah walaupun untuk kegiatan ini tidak ada ucapan terima kasih langsung (dalam bentuk honor kegiatan) dari pihak PDSP, tidak seperti program PADAMU NEGERI yang masuk dalam anggaran pembiayaan kegiatan LPMP. Terkait ada persyaratan untuk melampirkan SK KKDatadik akan kami coba mengumpulkan informasi dari admin pusat dan hasilnya akan kami sampaikan kepada pimpinan untuk ditindaklanjuti.  

4 comments :

  1. tak tunggu info tentang SK nya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. hasil bincang2 dengan salah satu admin PDSP, untuk SK KKDatadik bisa diganti sengan Surat Penugasan dari Kepala Dinas, nnt saya coba buatkan mas.

      Delete
  2. Replies
    1. untuk OPS info sudah ada disini http://suprikajen.blogspot.com/2014/08/solusi-untuk-operator-sekolah-yang.html

      Delete