Tempat berbagi ilmu dan pengalaman serta suka dan duka sesama operator pendataan pendidikan.
Walaupun sedikit, semoga bisa ikut berperan aktif untuk kemajuan dunia pendidikan Indonesia.

Cek Hasil Verifikasi Berkas Inpassing Yang Telah Anda Kirim DISINI. Yang belum mengirimkan berkas, segera baca infonya DISINI
Silahkan Lihat Pembayaran Tunjangan Profesi Tahun 2015 untuk Bapak/Ibu Guru DISINI

Tuesday, November 4, 2014

Web Aplikasi Helpdesk Dapodikmen

Kami teruskan info dari Helpdesk Dapodikmen
Yth. Operator sekolah dan Dinas Pendidikan Kabupaten/kota

Penghargaan yang setinggi-tingginya kami ucapkan kepada segenap anggota group "Konsultasi Pendataan Pendidikan Menengah" yang telah bekerja sama dengan baik dan dengan semangat saling berbagi yang luar biasa telah membuat group ini sangat aktif dan dinamis. Tentu group ini telah memberikan manfaat yang sangat besar bagi kita semua dan semangat kebersamaan ini harus kija jaga terus untuk mendukung dan men-sukseskan Pendataan Dapodikmen.

Untuk lebih meningkatkan layanan kami dalam mendampingi Bapak/Ibu Operator Dapodikmen, maka akan dirilis "Aplikasi Helpdesk Dapodikmen".
Aplikasi ini akan difungsikan untuk menggantikan peran dari group difacebook ini, yaitu tempat dan media untuk saling berinteraksi, berkomunikasi dan saling berbagi terkait hal-hal yang berhubungan dengan Pendataan Dapodikmen. Dengan aplikasi ini diharapkan layanan kepada Bapak/Ibu operator Dapodikmen akan lebih optimal, terpantau, terstruktur dan terdokumentasi dengan lebih baik.

Kami mengharapkan mulai dari sekarang, segenap anggota group ini untuk mulai mengalihkan aktifitas ke Aplikasi Helpdesk Dapodikmen. Silahkan login ke Aplikasi Helpdesk Dapodikmen menggunakan User dan Pasword dari Dapodikmen (user dan pasword yang telah diregistrasi di aplikasi Dapodikmen dan telah melakukan sinkronisasi). Berikut alamat Aplikasi Helpdesk Dapodikmen (****):
http://helpdesk.dikmen.kemdikbud.go.id

Sesuai info halaman Groups facebook Konsultasi Pendataan Pendidikan Menengah akan segera di non-aktifkan tanggal 6 Nopember 2014 pukul 13.00 WIB.

1 comment :