Tempat berbagi ilmu dan pengalaman serta suka dan duka sesama operator pendataan pendidikan.
Walaupun sedikit, semoga bisa ikut berperan aktif untuk kemajuan dunia pendidikan Indonesia.

Cek Hasil Verifikasi Berkas Inpassing Yang Telah Anda Kirim DISINI. Yang belum mengirimkan berkas, segera baca infonya DISINI
Silahkan Lihat Pembayaran Tunjangan Profesi Tahun 2015 untuk Bapak/Ibu Guru DISINI

Thursday, April 26, 2012

Usulan Operator Pendataan Sekolah Tahun 2012

Menindaklanjuti surat kami nomor 421.2/0355 tanggal 8 Pebruari 2012 perihal Pemberitahuan Sistem Pendataan Sekolah Tahun 2012, kami sampaikan permintaan Data Operator Sekolah di masing-masing wilayah yang nantinya akan bertugas mengentry data sekolah, data ptk dan data siswa menggunakan Aplikasi pendataan Dikdas 2012 (offline) serta mengelola data tersebut secara online di http://pendataan.dikdas.kemdiknas.go.id.

Menginggat pentingnya data tersebut, khususnya data siswa yang rencananya akan digunakan sebagai dasar pencairan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) mulai periode September-Desember 2012, kami berencana mengadakan sosialisasi dan pelatihan kepada staf pendataan di UPT serta Operator Sekolah di bulan Juni sd. Juli 2012.

Sebagai data awal perencanaan pelatihan, mohon Usulan Operator Pendataan Sekolah Tahun 2012 dikirim ke Subag Program paling lambat tanggal 15 Mei 2012.

Untuk UPT yang butuh format usulan operator sekolah silahkan download disini

No comments :

Post a Comment