Tempat berbagi ilmu dan pengalaman serta suka dan duka sesama operator pendataan pendidikan.
Walaupun sedikit, semoga bisa ikut berperan aktif untuk kemajuan dunia pendidikan Indonesia.

Cek Hasil Verifikasi Berkas Inpassing Yang Telah Anda Kirim DISINI. Yang belum mengirimkan berkas, segera baca infonya DISINI
Silahkan Lihat Pembayaran Tunjangan Profesi Tahun 2015 untuk Bapak/Ibu Guru DISINI

Friday, June 22, 2012

Koreksi Kepala Sekolah Penanda tangan SKHUN

Diberitahukan dengan hormat kepada seluruh teman-teman pendataan di wilayah Kabupaten Pekalongan, sehubungan dengan akan dilaksanakannya proses pencetakan Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) Tahun Pelajaran 2011/2012 untuk jenjang SD/MI/SDLB, SMP/MTs/SMPLB, SMA/MA/SMALB, dan SMK, data Kepala Sekolah/Madrasah penandatangan dokumen per tanggal pengumuman kelulusan masing-masing jenjang tersebut dapat diperiksa dan disesuaikan secara online melalui situs http://data.pdkjateng.go.id , sedangkan untuk tampilan publik (tidak memerlukan username dan password) melalui situs:
http://datasd.pdkjateng.go.id/dir (untuk jenjang SD/MI sederajat)
http://datasmp.pdkjateng.go.id/dir (untuk jenjang SMP/MTs sederajat)
http://datasma.pdkjateng.go.id/dir (untuk jenjang SMA/MA sederajat)
http://datasmk.pdkjateng.go.id/dir (untuk jenjang SMK)
Dalam melakukan pemeriksaan dan atau penyesuaian mohon memperhatikan korelasi antara Prosedur Operasi Standar Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2011/2012, tanggal penandatanganan SKHUN, Surat Keputusan Pengangkatan Kepala Sekolah/Madrasah serta dokumen pendukung lain yang relevan.

Pemeriksaan dan atau penyesuaian data Kepala Sekolah/Madrasah dapat dilakukan mulai hari ini, Kamis tanggal 21 Juni 2012 pukul 12:30 WIB sampai dengan hari Sabtu tanggal 23 Juni 2012 pukul 23:00 WIB. Diluar waktu tersebut tidak dapat dilakukan pemeriksaan dan atau perubahan data Kepala Sekolah/Madrasah dan proses cetak akan menggunakan data per tanggal 23 Juni 2012 pukul 23:01 WIB.

NB : 
>> untuk jenjang SD/MI/SDLB revisi dilakukan lewat Subag Program Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, ditunggu sampai hari Sabtu tanggal 23 Juni 2012. Untuk informasi silahkan menghubungi 085640098722
>> Tanggal penandatanganan SKHUN sesuai dengan tanggal pengumuman kelulusan masing-masing jenjang

No comments :

Post a Comment