Hasil Rapat Koordinasi Pendataan Bidang Pendidikan Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2012, yang dilaksanakan tanggal 29 s.d. 30 Agustus 2012 di Pondok Remaja Salib Putih Salatiga, antara lain :
1. Pengelolaan dan pengembangan data pendidikan harus sesuai dengan pedoman kebijakan Dinas Pendidikan Provinsi dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan;
2. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah mengadakan TOT (Training on Trainer) serta memberikan bantuan keuangan kepada ICT SMK dan SMA, untuk sosialisasi dan pelatihan pendataan ke semua sekolah diwilayahnya;
3. Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota harus memastikan semua sekolah diwilayah kerjanya mengirimkan database pendataan ke server.
1. Pengelolaan dan pengembangan data pendidikan harus sesuai dengan pedoman kebijakan Dinas Pendidikan Provinsi dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan;
2. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah mengadakan TOT (Training on Trainer) serta memberikan bantuan keuangan kepada ICT SMK dan SMA, untuk sosialisasi dan pelatihan pendataan ke semua sekolah diwilayahnya;
3. Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota harus memastikan semua sekolah diwilayah kerjanya mengirimkan database pendataan ke server.
Untuk memastikan semua SMK dan SMA di Kabupaten Pekalongan mengirim database pendataan, kami minta Saudara menugaskan Operator Pendataan untuk hadir pada :
Hari/tanggal : terlampir
Jam : 08.00 - 15.00 WIB.
Tempat : Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Pekalongan
Jl. Sumbing No. 3 Kajen
Acara : pelatihan pendataan dikmen (Paket Aplikasi Sekolah/PAS SMK dan SMA).
Kelengkapan peserta :
1. Surat Tugas
2. Membawa laptop
3. Membawa data sekolah (LI-SM & Inventaris ruang), data individu PTK (Pendidik dan Tenaga Kependidikan) dan individu siswa.
Surat resmi ditujukan kepada Kepala SMA dan SMK, untuk download silahkan klik disini
Lampiran surat untuk SMA download disini
Lampiran surat untuk SMK download disini
Surat resmi permintaan Narasumber ditujukan kepada Kepala SMK Negeri 1 Kedungwuni dan SMA Negeri 1 Kajen, silahkan didownload disini
No comments :
Post a Comment