Tempat berbagi ilmu dan pengalaman serta suka dan duka sesama operator pendataan pendidikan.
Walaupun sedikit, semoga bisa ikut berperan aktif untuk kemajuan dunia pendidikan Indonesia.

Cek Hasil Verifikasi Berkas Inpassing Yang Telah Anda Kirim DISINI. Yang belum mengirimkan berkas, segera baca infonya DISINI
Silahkan Lihat Pembayaran Tunjangan Profesi Tahun 2015 untuk Bapak/Ibu Guru DISINI

Tuesday, September 23, 2014

Alamat Lengkap Web Info PTK (Pendidik Tenaga Kependidikan)

Semoga postingan ini bisa membantu teman-teman Operator Sekolah dan rekan-rekan Guru yang sudah mulai penasaran dengan status data di server P2TK (hasil entry dan sinkron dari aplikasi dapodikdas) yang akan dipakai sebagai data verifikasi penerbitan SK Tunjangan Profesi dan Tunjangan Fungsional serta Tunjangan-tunjangan yang lain.

P2TK Dikdas telah menyediakan beberapa server yang bisa diakses, jika koneksi ke server pertama susah silahkan untuk mencoba server kedua, ketiga , dan seterusnya.
Jika data yang tampil di laman web diatas tidak/belum sesuai dengan entry dan sinkron dapodik terakhir, anda tidak perlu cemas. Silahkan cocokan data terakhir sinkron yang ada di Server Dapodikdas dengan kapan server P2TK Dikdas mengambil datanya.

4 comments :

  1. Dapodik udah sinkron tgl 10 Oktober 2014. Info PTK masih data tgl 3 Oktober 2014. Katanya P2TK udah sinkron tahap 11 tgl 2 - 10 Oktober 2014. Kok faktanya link info PTK BELUM UPDATE,.,, Tolong dong kasihan PTK yang salah di dapodik ngk keluar SK Dirjennya padahal udah diperbaiki Dapodik dan udah di sinkron. entar ngk keluar Sertifikasi Operator yang disalahkan padahal udah diperbaiki,.,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. untuk data hasil sinkron tanggal 10 Oktober 2014 sebagain besar sudah diambil ke server SIM Tunjangan tapi untuk masuk ke web Info PTK masih dalam proses, hal ini terjadi karena proses generet data untuk dua server tersebut tidak bersamaan.
      2. kemungkinan besar hari ini web Info PTK akan selesai generet data, sehingga datanya akan berubah per tanggal 10 Oktober 2014.

      Delete
  2. Admin Mau tanya, Bagaimana cara memperbaiki data PTK yang salah di DAPODIK 2014/2015? mohon infonya! :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. secara umum infonya ada disini http://suprikajen.blogspot.com/2014/09/cara-membetulkan-data-dapodik-untuk.html
      klo permasalahannya lebih spesifik, silahkan kirim NRG dan Tannggal Lahir ke email saya (suprikajen@gmail.com), nnt tak bantu cek.

      Delete