Tempat berbagi ilmu dan pengalaman serta suka dan duka sesama operator pendataan pendidikan.
Walaupun sedikit, semoga bisa ikut berperan aktif untuk kemajuan dunia pendidikan Indonesia.

Cek Hasil Verifikasi Berkas Inpassing Yang Telah Anda Kirim DISINI. Yang belum mengirimkan berkas, segera baca infonya DISINI
Silahkan Lihat Pembayaran Tunjangan Profesi Tahun 2015 untuk Bapak/Ibu Guru DISINI

Thursday, December 3, 2015

Pendataan DAPODIK PAUD-Dikmas Dan CUT OFF Tahap II

Karena banyak Operator DAPODIK PAUD-Dikmas dari Kabupaten Pekalongan yang belum bergabung ke groups DAPODIK PAUD-DIKMAS, kami coba teruskan informasinya dihalaman ini, semoga bermanfaat.

Pendataan DAPODIK PAUD-Dikmas tahap II dimulai dari 12 November 2015 pukul 21.00 Mulai batas waktu mulai pendataan tahap II ini semua data yang tadinya masih dalam antrian setelah tanggal 10 November 2015 pukul 18.00 akan mulai diimport masuk ke database.

Pendataan tahap II akan berakhir (Cut Off) pada tanggal 31 Desember 2015 pukul 23.59, di cut off tahap II ini, selain data sudah tidak akan dimport lagi, semua aplikasi DAPODIK versi 1.x.x juga akan kadaluarsa (tidak bisa digunakan lagi). Pendataan semester berikutnya akan menggunakan aplikasi versi baru dengan kode 2.x.x

Bagi yang belum selesai pendataannya silahkan gunakan aplikasi versi 1.1.4 untuk entry dan sinkronisasi data karena secara bertahap aplikasi versi 1.1.3 kebawah akan di-kadaluarsa-kan.

Bagi yang sudah selesai pendataannya mohon periksa kembali data yang terdapat di aplikasi DAPODIK, cocokkan dengan yang terdapat di aplikasi manajemen apakah sudah sama atau belum, cara terbaik melakukannya adalah login ke aplikasi manajemen dengan username aplikasi DAPODIK, lalu periksa detail datanya (PTK, Pegawai, PD dan Rombel) apakah sudah sesuai dengan yang tercatat di aplikasi DAPODIK di komputer bapak/ibu.

Bagi yang masih dobel datanya, kami masih menyarankan untuk uninstall, registrasi ulang, hapus data yang dobel, lalu sinkronisasi ulang. Untuk memudahkan penghapusan data dobel ini kami akan segera merilis patch 1.1.5 yang memiliki fitur untuk menarik data dari server DAPODIK tanpa harus uninstall dan registrasi ulang.

Jangan lupa baca FAQ DAPODIK PAUD-Dikmas untuk lembaga/satuan pendidikan https://www.facebook.com/groups/dapodikpauddikmas/permalink/1655572581324372/

4 comments :

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  2. pak supri sebelumnya mohon maaf,mohon bimbingannya....untuk pendataan dapodik.saya sudah sincron lebih dari 5 x sincron dapodik tetapi di data manajemen dapodik belum terlihat jumlah pendidik,jumlah rombel dan peserta didik.mohon bantuannya pak, terima kasih.....

    ReplyDelete