Tempat berbagi ilmu dan pengalaman serta suka dan duka sesama operator pendataan pendidikan.
Walaupun sedikit, semoga bisa ikut berperan aktif untuk kemajuan dunia pendidikan Indonesia.

Cek Hasil Verifikasi Berkas Inpassing Yang Telah Anda Kirim DISINI. Yang belum mengirimkan berkas, segera baca infonya DISINI
Silahkan Lihat Pembayaran Tunjangan Profesi Tahun 2015 untuk Bapak/Ibu Guru DISINI

Wednesday, June 10, 2015

Belajar Bersama Maestro Kebudayaan Untuk Siswa SMA kelas X dan XI Di Waktu liburan Sekolah

Kami teruskan informasi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, semoga bermanfaat untuk siswa-siswi Kelas X dan XI.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melaksanakan kegiatan Belajar Bersama Maestro (BBM) Kebudayaan untuk siswa-siswi SMA kelas X dan XI. Terdapat sepuluh maestro yang akan mewakili beberapa bidang kesenian seperti teater, tari, patung, lukis, musik, dan film. Belajar Bersama Maestro (BBM) ini akan diselenggarakan dalam bentuk magang di tempat/sanggar para Maestro Kebudayaan selama liburan sekolah, sehingga waktu liburan siswa akan lebih bermanfaat dengan diisi program-program yang edukatif, terlebih dimentori oleh para maestro seni di Indonesia. Siswa yang mendaftar akan diseleksi oleh Panitia dan para Maestro untuk mendapatkan 100 siswa terbaik yang akan mengikuti kegiatan BBM ini dari tanggal 21 - 30 Juni 2015 di tempat/sanggar Maestro pilihan masing-masing peserta.

PENDAFTARAN TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Calon Pendaftar dimohon tidak terpancing oleh tawaran dari oknum/pihak manapun yang mengaku dapat membantu yang bersangkutan dapat lolos seleksi kegiatan Belajar Bersama Maestro Kemdikbud.

Untuk pendaftaran klik DISINI

No comments :

Post a Comment