Tempat berbagi ilmu dan pengalaman serta suka dan duka sesama operator pendataan pendidikan.
Walaupun sedikit, semoga bisa ikut berperan aktif untuk kemajuan dunia pendidikan Indonesia.

Cek Hasil Verifikasi Berkas Inpassing Yang Telah Anda Kirim DISINI. Yang belum mengirimkan berkas, segera baca infonya DISINI
Silahkan Lihat Pembayaran Tunjangan Profesi Tahun 2015 untuk Bapak/Ibu Guru DISINI

Monday, May 14, 2012

Pemberitahuan pelatihan Operator Pendataan Dikdas


Memperhatikan petunjuk teknis pendataan bagi sekolah SD/SDLB/SMP/SMPLB yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2012 point E nomor 3 menyebutkan antara lain bahwa; Direkomendasikan agar Pemda Kabupaten/Kota melatih sekolah dengan dana dari sumber APBD. Akan tetapi, apabila tidak dapat dilakukan pelatihan akibat tidak adanya dana di kabupaten/kota, proses pendataan dari sekolah tetap berjalan, serta disebutkan pula di nomor 4 bahwa; Pemda Kabupaten/Kota dilarang melaksanakan pelatihan kepada sekolah dengan biaya yang dibebankan kepada sekolah (misalnya dari dana BOS).
Oleh karena itu maka pelaksanaan sosialisasi dan pelatihan Aplikasi Pendataan Dikdas Tahun 2012 diserahkan kepada UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pekalongan akan membantu menyediakan narasumber yang telah mengikuti Training of Trainer (ToT), untuk tanggal pelaksanaan dimohon kepada Saudara untuk berkoordinasi ke Subag Program.

Untuk teman-teman UPT mohon untuk mengambil surat asli, untuk salinan dapat didownload disini

No comments :

Post a Comment