Tempat berbagi ilmu dan pengalaman serta suka dan duka sesama operator pendataan pendidikan.
Walaupun sedikit, semoga bisa ikut berperan aktif untuk kemajuan dunia pendidikan Indonesia.

Cek Hasil Verifikasi Berkas Inpassing Yang Telah Anda Kirim DISINI. Yang belum mengirimkan berkas, segera baca infonya DISINI
Silahkan Lihat Pembayaran Tunjangan Profesi Tahun 2015 untuk Bapak/Ibu Guru DISINI

Tuesday, January 29, 2013

Penutupan Akses editing Siswa Calon Peserta UN SD/MI/SDLB

Berdasarkan Jadwal Pengelolaan Data Peserta Ujian Nasional Provinsi Jawa Tengah Tahun Pelajaran 2012/2013, sesuai dengan jadwal tersebut untuk Validasi dan Verifikasi DNS oleh Sekolah dari tanggal 14 s.d. 21 Januari 2013. Untuk tertib administrasi serta keamanan data, maka mulai hari ini akses editing siswa akan kami tutup.

Kami telah memberi kelonggaran waktu selama 1 minggu, diharapkan sekolah sudah selesai melaksanakan validasi dan verifikasi dengan baik. Jika masih ada kesalahan di DNS yang diterima maka untuk dapat memperbaiki data di http://data.pdkjateng.go.id sekolah harus mengajukan surat permohonan pembukaan akses editing DNS.

Untuk mempercepat proses pembukaan akses, sekolah dapat mengirimkan scan surat tersebut ke email suprikajen@gmail.com, jika sekolah tidak mempunyai scanner surat resmi dapat di foto

Kami rencana mulai awal bulan Pebruari 2013 kami akan mencetak DNT, diharapkan setelah pencetakan DNT tidak ada perubahan data lagi.

Untuk contoh surat permohonan pembukaan akses dapat di download disini

NB : untuk update data sekolah (misal mengganti Nama&NIP Kepsek) belum kami tutup

1 comment :