Tempat berbagi ilmu dan pengalaman serta suka dan duka sesama operator pendataan pendidikan.
Walaupun sedikit, semoga bisa ikut berperan aktif untuk kemajuan dunia pendidikan Indonesia.

Cek Hasil Verifikasi Berkas Inpassing Yang Telah Anda Kirim DISINI. Yang belum mengirimkan berkas, segera baca infonya DISINI
Silahkan Lihat Pembayaran Tunjangan Profesi Tahun 2015 untuk Bapak/Ibu Guru DISINI

Tuesday, July 8, 2014

Pemberitahuan Alamat Website Resmi Dipendik Provinsi Jawa Tengah

Menindaklanjuti surat Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah Nomor 486.6/15835 tanggal 4 Juli 2014 perihal Website Resmi Dipendik Provinsi Jawa Tengah, kami sampaikan kepada SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK se-Kabupaten Pekalongan hal-hal sebagai berikut;
1. Website : pdkjateng.go.id adalah merupakan website resmi Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah yang telah dibangun dan dikembangkan sebagai media penyediaan layanan informasi melalui jasa internet di bidang pendidikan yang terkoneksi dengan website : Kemdikbud, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, dan lembaga pemerintah lainnya.

2. Content website tersebut antara lain tentang pelaksanaan tugas pokok dan fungsi seluruh unit kerja (Bidang dan Balai) pada Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah maupun informasi aktual lainnya di bidang pendidikan (Renstra, LAKIP, Kaldik, Prestasi, dll), serta program yang dikembangkan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah.

3. Kepada Kepala Sekolah, Guru, Operator Sekolah dan pengguna layanan pendidikan, kami persilahkan untuk menjadikan website tersebut sebagai media informasi dalam mendukung penyelenggaraan dan layanan pendidikan.

3 comments :

  1. saya coba buka pdkjateng.go.id kok ga bisa ya...
    Apa masih perbaikan ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya cek dari sini lancar mas, koneksinya pake apa?

      Delete